Charles Adilukito, Ketua GP Farmasi Cabang Kabupaten Subang orangnyalah yang kini disamping sedang menekuni usaha Obat juga Tanam Singkong. Ketika ditanya apa hubungannya? Charles menguraikan bahwa dari “Singkong” diproses menjadi “Bio Ethanol”, dan bio ethanol itu alcohol, tambahnya. “Alkohol” kan bagian dari usaha Farmasi he he,lanjutnya. Charles terpilih menjadi Ketua GP Farmasi pada Muscab yang lalu, dan kini mulai merencanakan untuk melaksanakan prioritas program yaitu, sosialisasi GP Farmasi, dengan harapan, bahwa GP Farmasi ini akan menjadi organisasi yang berperan, baik untuk manfaat anggota maupun bagi end user atau pemerintah daerah sebagai mitra kerja.

Selama ini memang kehadiran GP Farmasi Cabang Subang, belum banyak dirasakan kehadirannya. Namun keyakinan Charles, setelah melihat peran dan fungsi organisasi ini, dikaitkan dengan problema daerah saat ini, maka sesungguhnya GP Farmasi dapat menjadi mitra pemerintah yang strategis dalam rangka membangun program kesehatan di Kabupaten Subang.

Ketika ditanyakan langkah – langkah apa yang akan dilakukan untuk memberdayakan organisasi yang dipimpinya, ia lalu menguraikan seebagai berikut : “ Pertama membagi tugas yang seimbang antara peran GP Farmasi Daerah dan Cabang, dan yang kedua aktif bersama Pemerintah Daerah dalam perencanaan Program Pembangunan kesehatan di daerah”, jelasnya. Ngomong-ngomong soal tanam Singkong, Charles menguraikannya, bahwa saat ini ia sedang menanam 250 ha di beberapa tempat di Kabupaten Subang, dan panen perdananya akan dilakukan pada bulan November 2008 yad.