Bandung-ASGP, Didalam suasana yang sangat demokratis, akhirnya GP Farmasi Jawa Barat berhasil memilih ketua umum baru periode 2008~2012, Dedi Widjaya, dalam Musda IX, GP. FARMASI Propinsi Jawa Barat, 17 Juli Bandung, di Hotel Horizon Bandung. Pemilihan pada putaran pertama terplih lima orang calon Ketua Umum, dan Dedi Widjaya unggul dengan 18 suara. Kelima Calon Ketua Umum itu adalah, Dedi Widjaya, Teddy Sugiharto, Haryono, Se Tjien dan Lucia. Teddy Sugiharto dengan alasan ingin menghargai senioritasnya, akhirnya mengundurkan diri dari pencalonan sementara Se Tjien juga mengikuti Teddy tapi dengan alasan ingin konsentrasi di kepengurusan cabang Cirebon.

Dalam Putaran kedua akhirnya tinggal 3 orang, yang kemudian didapat dengan raihan suara Deddy Widjaya dengan 16 Suara, Haryono 1 suara dan Lucia dengan 16 Suara. Melihat hasil seperti ini, peserta musda agak sedikit tegang, terpengaruh oleh peserta yang merasa hasil pilihan peserta tidak sesuai dengan harapannya. Namun akhirnya pemilihan bergulir karena peserta sepakat untuk melakukan pilihan ke tiga antara Deddy Widjaya dan Lucia, yang kemudian di dapat suara Deddy Widjaya 18 Suara dan Lucia 16 suara.

Dalam sambutan penutup Musda ke IX GP Farmasi Jawa Baratnya, akhirnya Ketua umum terpilih Deddy Widjaya menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada OC dan SC yang telah bekerja keras, kepada seluruh peserta yang telah mendukungnya, dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membesarkan GP Farmasi, karena peran dan fungsinya sangat menentukan dalam keberhasilan pembangunan Kesehatan Jawa Barat pada umumnya.

Sesuai dengan ketentuan AD/ART, ketua umum terpilih selambat-lambatnya satu bulan harus menyampaikan susunan kepengurusan yang baru untuk periode 2008~2012 dan kini Ketua Umum dengan teamnya sedang melakukan penyusunan kepengurusan yang baru tersebut.